Tuesday, 9 November 2010

Akankah Silet diganti menjadi Singlet?


Akankah Silet diganti menjadi Singlet?
Silet dan singlet adalah 2 benda dengan bentuk dan fungsi yang berbeda. Meski di bila di ucapkan secara cepat akan menjadi sebuah kata yang sama. Kalo ngga percaya coba aja sendiri.

" Silet..Silet..Silet..Silet *kemudian keselek* Singlet..Singlet..Singlet*

Tuh kan beneran?

Silet adalah alat yang biasa dipakai oleh lelaki untuk bercukur. Bisa 2 sisinya tajam, bisa juga 1 sisinya saja yang tajam. Tekhnologi terbaru dalam dunia persiletan adalah membuat pisau cukur ini menjadi 2 lapisan.

Karena dikenal tajam, mengiris dan bisa membuat perih itulah akhirnya Silet menjadi sebuah tayangan infotainment yang diharapkan akan membawa berita paling aktual dan menguak tabir sisi gelap secara detail. Dengan motto : Menguak tabir setajam silet.

Infotainment itu hadir dengan gaya khas presenternya yang berbicara dengan bibir naik ke atas kebawah dan volume suara yang panjang pendek membuat pemirsanya menjadi seolah-olah sedang menyaksikan gossip paling hot dan paling sakral.

Tapi sayangnya ketajaman Silet dalam mengupas berita tentang Merapi sangat menyayat perih. Terutama ketika menyebut Jogja sebagai kota malapetaka dan mewartakan bahwa akan terjadi gempa besar di daerah Muntilan yang akhirnya justru membuat warga panik.

Akibat pemberitaan Silet yang ternyata tidak setajam silet akurasinya tersebut, silet dan presenternya saat itu, Fenny Rose menuai banyak kecaman terutama dari masyarakat Jogja dan mendapat sangsi keras dari KPI.

Akankah kejadian ini akan memberi pelajaran kepada Silet dan pelaku infotainment lainnya? Ataukah hanya di bekukan sementara?

Akankah Silet diubah judulnya menjadi Singlet? Dan merubah motonya menjadi : Setajam bau singlet.

Kita lihat saja nanti...

11 comments on "Akankah Silet diganti menjadi Singlet?"

Masbro on 9 November 2010 at 16:48 said...

Silet diganti nama dengan singlet? hehe..
Ya, moga2 aja tim silet bisa segera berbenah diri, meskipun sudah melakukan permohonan maaf. Saya sendiri trenyuh mendengar kabarnya, padahal nggak nonton tayangannya;

Bayu Lebond on 9 November 2010 at 16:56 said...

yah namanya juga infotaiment jeng...kalo kita masih percaya tuhan jangan percaya ma infotaiment...

Meutia Halida Khairani on 9 November 2010 at 20:39 said...

kayaknya ga mungkin deh diganti namanya jadi singlet. hehehe.. silet kan emang infotainment yg lebayyy sekaliii.. kasian kan org yg lg kena bencana

WONG SIKAMPUH ngoceh on 9 November 2010 at 21:39 said...

kalo menurut aq,infotaiment ini lbh baik di hentikan aja.

iskandaria on 9 November 2010 at 22:49 said...

Saya udah jarang nonton Silet. Kebanyakan beritanya sekarang bikin boring. Tapi konsep Silet kan emang sengaja dibikin lebay (setahu saya sih).

Yang heran, kenapa akhirnya latah ikut-ikutan membahas masalah yang tidak berkaitan dengan dunia entertain. Apa udah kehabisan bahan untuk digosipin yach.

Yang saya sukai dari Silet sih ketika mengangkat/mengulas sebuah topik yang berkaitan dengan tren artis, prestasi artis, liputan khusus konser, liputan artis pendatang baru, dan sejenisnya. Pokoknya yang bisa menambah wawasan tentang dunia entertain deh.

Seiri Hanako on 10 November 2010 at 02:04 said...

waduh parah nih

rizkimufty on 10 November 2010 at 15:50 said...

ada2 aja... hahaha

aaSlamDunk on 13 November 2010 at 07:52 said...

AKANKAH itik menjadi lebih cantik?!!! hmmm kita tanyakan kepada tukang patri... (gaya feny rose)
ehehe... SILET!!!

Baca Komik Manga Naruto Bahasa Indonesia on 20 November 2010 at 14:32 said...

aneh aja ni itik ya

Cheat Point Blank Terbaru on 20 November 2010 at 14:37 said...

benaran ane ya

BERITA GADGET on 11 December 2010 at 18:29 said...

Bisa aja ya cari postingan yang bikin orang jadi penasaran .... hemmm, bagus ... hehehe ... !!!

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting