Wednesday 20 July 2011

Aku Takut



Aku takut
Aku terlalu takut kehilangan kamu
Bahkan untuk sebuah mimpi indah yang kerap hadir dalam malam biruku

Aku takut karena aku mencintaimu dengan sangat
Hingga aku merasa bahwa cinta kita suatu saat punya tanggal kedaluarsa seperti halnya makanan dalam kemasan.

Selesai masanya maka akan dibuang ditempat sampah disamping rumah
Kalau saja kamu mengerti atas rasa takut di tengah galauku
Maka kamu akan tahu betapa rapuhnya jiwaku saat mendambamu.

Antara sadar dan tidak

Kita bercinta di atas berlipat-lipat perbedaan
Aku ingin menjauh darimu, berlari dari cintamu, meng-unfriend Facebookmu
Bukan karena aku benci padamu
Aku terlalu takut kehilangan kamu.

Aku takut akan melukaimu
Itulah mengapa aku rela melepasmu
Aku tak ingin kamu terluka
Atau kita saling menyakiti karena ketakutanku

Aku benar-benar takut, jangan peluk aku erat-erat
Aku akan sesak nafas bila suatu saat kau lepaskan pelukanmu
Karena cintamu tak akan pernah bisa lepas dari hidupku
Aku takut berlari dan jatuh hingga terluka
Dan tertatih-tatih menjalani hidup

Sendirian tanpamu

0 comments on "Aku Takut"

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting