Thursday, 28 July 2011

Harga Paket Blackberry Berbagai Operator


Harga Paket Blackberry Berbagai Operator
Bulan lalu saya membeli Blackberry Gemini 9300 3G. Murah meriah bisa dipakai 3G-an dan yang penting merknya Blackberry. Oh ya, saya kebingungan mencari operator mana yang bagus untuk aplikasi Blackberry ini. Saya membanding-bandingkan Harga Paket Blackberry Berbagai Operator.

Hasilnya? Ternyata masing-masing menawarkan berbagai macam kelebihan dan kekurangan yang saya sendiri belum mencoba satu persatu. Di rumah saya yang pucuk gunung itu sayangnya semua sinyal operator ngga terjangkau. Hanya XL, Indosat dan Telkomsel saja. Itupun cuma 2 strip aja. Jadi mau pake 3-an kayanya percuma deh.

Nih dia Harga Paket Blackberry Berbagai Operator. Sementara sih saya masih pakai Telkomsel aja. Maklum modal cekak, jadi pakai yang unlimited harian aja. `

XL

Bulanan:150.000
Minggua: tidak ada
Harian: 5.000

Paket BB gaul

Tarif untuk layanan BB Gaul Harian adalah :
Pre-paid : Rp. 2.000/hari ( termasuk pajak )
Post-paid : Rp. 1.818 /hari ( belum termasuk pajak ) atau Rp. 2.000 /hari ( sudah termasuk pajak ) ( sudah termasuk pajak )

Tarif untuk layanan BB Gaul Bulanan adalah :
Pre-paid : Rp. 50.000/bulan ( termasuk pajak )
Post-paid : Rp. 45.454 /bulan ( belum termasuk pajak ) atau Rp. 50.000 /bulan ( sudah termasuk pajak )

kekurangan paket BB gaul:

1. Tidak mendapatkan fitur untuk Browsing
2. Tidak mendapatkan fitur untuk Email

Aplikasi Third Party tidak dapat digunakan pada layanan BlackBerry Gaul
Contoh:

* Beejive
* Palringgo
* Nimbuzz
* Opera Mini
* UberTwitter

Hanya aplikasi chating dan social networking resmi dari BlackBerry yang bisa digunakan pada layanan BB Gaul.

3

Bulanan: 88.000
Mingguan: 19.000
Harian: 3.500


TELKOMSEL

Bulanan: 150.000
Mingguan: 35.000
Harian: 5.000

Paket BB Business (Chat & Mail)

Bulanan: 65.000 (Bulan Pertama) , 80.000 (Bulan Selanjutnya)
Mingguan: 20.000
Harian: 3.000

Paket BB Lifestyle (Chat & Social networking)

Bulanan: 45.000 (Bulan Pertama) , 60.000 (Bulan Selanjutnya)
Mingguan: 15.000
Harian: 2.000


AXIS

Bulanan: 120.000
Mingguan: 30.000
Harian: 3.900

Paket Friend (Akses social networking & chatting)

Bulanan: 65.000
Mingguan: 20.000
Harian: 3.000

Paket Mail (Akses push email & chatting)

Bulanan: 55.000
Mingguan: 20.000
Harian: 3.900


INDOSAT

Bulanan: 160.000
Mingguan: 40.000
Harian: 6.600

Paket BB Gaul (Paket BB Gaul hanya memiliki fitur social networking (facebook, myspace dan sejenisnya) dan chatting secara unlimited. Fitur Browsing dan Email ditiadakan. Fitur igo tetap dapat diakses)

Bulanan: Tarif Promo Rp 55.000 (termasuk ppn) sampai tgl 31 Mei 2010.
Tgl 1 Juni 2010 berlaku tarif Rp 82.500 (termasuk ppn).

Mingguan: Tarif Promo Rp 16.500 (termasuk. ppn) sampai tgl 31 Mei 2010.
Tgl 1 Juni 2010 berlaku tarif Rp 22.000 (termasuk ppn)

Paket BB Mail & Chatting (Paket Mail & Chatting hanya memiliki fitur email dan chatting secara unlimited. Fitur browsing ditiadakan.Fitur igo tetap dapat diakses.Penggunaan wifi hanya bisa untuk browsing)

Bulanan: 55.000 (termasuk ppn)
Mingguan: 16.500 (termasuk ppn)
Harian:2.750 (termasuk ppn)


SMART

Smart Blackberry Hebat

Bulanan: 180.000
Mingguan: tidak ada
Harian: 8.000

Smart Blackberry Hemat

Bulanan: 140.000
Mingguan: tidak ada
Harian: 5.000


Mungkin ada masukan lain dari temen-temen pengguna BB? mana Harga Paket Blackberry Berbagai Operator yang paling okey ya?

2 comments on "Harga Paket Blackberry Berbagai Operator"

deer said...

setiap operator pasti ada plus minusnya... ambil saja sesuai dengan kebutuhan kita...kalau saya, masalah harga yang lebih tinggi nga apa-apa asal sinyal ok + paket BIS nya nga lemot buat brosing...hehehe

Game-Online on 4 January 2012 at 09:51 said...

Thank infonya lg butuh nih lg pikir2x mau pilih yang mana

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting