Thursday, 4 November 2010

Atiqah Hasiholan ; The New Lux Brand Ambasador


Atiqah Hasiholan ; The New Lux Brand Ambasador
Setelah Luna Maya "turun" takhta menjadi Brand Ambassador Sabun kecantikan Lux akibat beredarnya video mesranya barengAriel Peter Pan, gelar Brand Ambassador cukup lama tak terganti.

Pihak Unilever masih mencari sosok yang pas untuk membawa dan mengembalikan image sabun Lux sebagai sabun kecantikan para bintang. Namun setelah lama dalam penantian siapa pengganti sosok Luna Maya yang dianggap paling pantas ternyata telah terpilih seorang cewek manis bernama : Atiqah Hasiholan.

Atiqah Hasiholan, merupakan seorang artis sinetron dan layar lebar kelahiran Jakarta,3 Januari 1982 ini telah membintangi beberapa FTV dan Film. Salah satu film yang paling bersinar dibintangi oleh Putri Aktifis Ratna Sarumpaet ini adalah "Berbagi Suami" dan berperan sebagai Ima, istri termuda Pak Haji yang diperankan El Manik.

Sepak terjangnya dalam dunia perfilman mengantarkannya menjadi Tahun 2009, Atiqah mendapat predikat "Star of the Year" dari Mellyana's Guardians karena dinilai berhasil dalam film-filmnya selama satu tahun.

Berbeda dengan Brand Ambassador sebelum-sebelumnya yang tampil dengan kesan glamour, anggun dan feminin, Atiqah menampilkan image lain sebagai tokoh sentral yang mewakili sabun LUX

Penampilannya yang tomboy, cenderung sederhana dan apa adanya serta kulitnya yang yang eksotis seperti layaknya wanita Indonesia asli, Coklat semi sawo matang membuatnya jauh dari kesan glamour. Meski demikian, justru kecantikan wanita asia sangat melekat kuat dalam pribadinya.

Dalam pernyataannya pada media, Atiqah menyatakan bila ia terpilih bukan karena untuk menggantikan Luna Maya atau siapa. Tapi memang harus begitu, karena waktu saja yang memang akan menjadikannya terpilih untuk menjadi Brand Ambassador Sabun Lux. Pernyataan ini di benarkan oleh pihak Unilever yang menyatakan bahwa Atiqah memang bukan untuk menggantikan Luna Maya tapi memang sudah waktunya Lux punya Brand Ambassador yang baru.

Apakah Atoqah Hasiholan akan mampu membawa dan menjaga image sabun Lux untuk jangka waktu yang panjang? Ataukah dia hanya akan menduduki singgasana kebanggaan yang diinginkan itu sementara?

Kita tunggu saja. Mungkin saya suatu saat saya yang menggantikan? siapa tahu? Secara, saya kan seleb ngetop juga? Selebaran kertas maksudnya :D

At now, Itik Bali currently following SEO Contest Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia provides by Toyota SEO Award Contest 2010

7 comments on "Atiqah Hasiholan ; The New Lux Brand Ambasador"

AzHis Jhie on 4 November 2010 at 09:32 said...

kalau blogger ambassador buat itik aja dehh...

Atiqah memang cantik lho. mudah2an aja kelakuanx nggak kayak LM....

hehe

inge / cyber dreamer on 4 November 2010 at 11:24 said...

semoga saja lama, dengan begitu menunjukkan bukan hanya cantik diluarnya saja tapi juga memiliki kelakuan yang baik ^^

-Gek- on 4 November 2010 at 13:45 said...

Paragraf kedua dari bawah, salah ketik non. nanti si Atiqah marah tuhhhh...

iskandaria on 4 November 2010 at 16:06 said...

Setuju. Kecantikan Atiqa lebih Indonesia ketimbang Luna yang wajahnya kurang pribumi. Soal akting, Atiqa cukup bagus saat main di film Berbagi Suami. Lucu aja ketika ia berhadapan dengan anaknya El Manik yang diperankan oleh Winky Wiryawan ^_^

NDA on 6 November 2010 at 00:05 said...

hmmm

Masbro on 6 November 2010 at 00:10 said...

Ini si Jamilah itu ya? Yang di pilem Pelacur dan sang Presiden? wah essip dah..Semoga sepak terjangnya seperti orangtuanya, terutama di bidang seni..

pulsa murah on 19 November 2010 at 01:57 said...

cantik lah,,,,

berita bola

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting