Sunday, 1 August 2010

Agnes Monica Sindir Sherina di Malam Final Igo vs Citra Indonesian Idol


Agnes Monica Sindir Sherina di Malam Final Igo vs Citra Indonesian Idol

Siapa yang tak kenal Agnes Monica sebagai juri di Indonesian Idol 2010. Kiprahnya sebagai penyanyi Indonesia yang punya segudang obsesi untuk bisa go Internasional membuatnya dipercaya untuk menjadi juri Indonesian Idol tahun ini.

Namun pada malam final Indonesian Idol 2010, Agnes melalukan sedikit keseleo lidah dan pikiran saat ucapannya menyindir Sherina.

Pada saat itu ia sedang mengomentari penampilan Citra yang malam itu tampil sangat sempurna. Sesaat setelah Citra usai menyanyikan lagu berjudul “Pergilah Kau” yang merupakan lagu ciptaan mantan pacar Raditya Dika itu.

Dengan nada bergurau namun sinis Agnes berkata, “Citra, saya suka kamu selalu percaya diri dengan cara kamu menyanyikan lagu, jadi nyanyi lagu secupu apapun jatuhnya enak di kamu, ya mas Erwin ya?“, kata Agnes sembari menengok ke arah Erwin Gutawa yang juga sebagai dewan juri. Sayangnya, Erwin Gutawa diam dan tidak menanggapi komentar Agnes yang bernada sinis tersebut.

Namun karena melihat reaksi Erwin Gutawa yang diam, Agnespun buru-buru meralat, bahwa lagunya bagus dan penampilan Citra malam itu juga sangat sempurna.

Setelah itu giliran Armand Maulana sebagai juri tamu menanggapi penampilan Citra Indonesian Idol malam itu seraya menimpali pernyataan Agnes Monica, “Saya suka kamu nyanyi Citra, tak memaksakan untuk bernyanyi sambil berteriak!!“, kata suami Dewi Gita tersebut yang berkomentar atas penampilan Citra sebagai sindiran terhadap Agnes Monica yang sering nyanyi sambil berteriak.

Sebagai seorang penyanyi yang menunjukkan kualitasnya serta banyak penggemarnya seharusnya Agnes Monica tak perlu melakukan hal itu, karena tanpa melakukan hal itupun orang sudah tahu kalau ia adalah penyanyi yang sangat berkualitas baik dari segi penampilan maupun suaranya, apalagi baik Agnes Monica maupun Sherina sama-sama mantan penyanyi cilik. Mereka mengawali kariernya di dunia tarik suara ketika usia mereka masih sangat muda.

Apakah mungkin Agnes Monica merasa tersaingin oleh kepopuleran Sherina. Ataukah ini dimaksudkan untuk menjaga popularitasnya yang tidak se cemerlang dulu lagi?

Masing-masing bisa dinilai untuk langkah nyata menciptakan karya nyata selanjutnya. Saya penggemar Sherina dan Agnes Monica, rasanya senang mereka sebagai insane muda bisa berkiprah di dunia seni dengan gaya mereka sendiri.

Yang pasti penampilan Citra Indonesian Idol 2010 di Malam Final Indonesian Idol 2010 sangat sempurna, tak kalah dengan pesaingnya Igo.


Citra Indonesian Idol
Vote buat Citra yah…Idol banget gitu loh

31 comments on "Agnes Monica Sindir Sherina di Malam Final Igo vs Citra Indonesian Idol"

inge / cyber dreamer on 1 August 2010 at 13:31 said...

Aq juga suka citra ^^

Meutia Halida Khairani on 1 August 2010 at 13:38 said...

wah, keceplosan kali si agnes. hehehe

Fahrani Nisrina on 1 August 2010 at 13:42 said...

wah baru tau kalo lagu "Pergilah Kau" ciptaan radith, kirain malah itu buat radith nya ..

Fanda on 1 August 2010 at 13:51 said...

Memang Yu, karakternya si Agnes kan rada2 sombong gitu. Makanya dia harus hati2, banyak orang yang jatuh karena kesombongan.

WONG SIKAMPUH on 1 August 2010 at 13:53 said...

Aq suka citra

Susy Ella on 1 August 2010 at 13:57 said...

ini heboh nih di detik forum hehhehe

ga nonton sih waktu itu....tapi aku nonton waktu agnes komentar waktu citra nyanyi lagunya wali....dia juga bilang cupu loh....kacau dia....padahal band cupu menurut dia itu, lagunya wali yang cari jodoh dah di beli org bule sono royaltinya..trus terkenal donk di eropa sono.....
jadi band cupu menurut agnes itu udah go international ..... sedangkan agnes?? entah kapan ehheheh

Yolizz on 1 August 2010 at 14:30 said...

wew... agnes emang keren siihh.. tapi kadang tingkah lakunya ga terlaly keren, hehehe...


btw, aku juga baru tau kalo lagu Pergilah Kau ini ciptaannya Radith?! wuiihh.. bisa nyiptain lagu juga toh dia?! kereeennn... ^^

kebookyut (DiVe) on 1 August 2010 at 15:15 said...

masa lagu pergilah kau tu ciptaannya raditya dika? wow, keren... lagunya enak didenger, video klipny jg bikin geregetan...

kalo soal agnes, no comment deh, kebo nggak ngikutin idol nih.. heho..

Pakies SM on 1 August 2010 at 17:25 said...

lidah tidak bertulang (sambil nyanyi), siapapun bisa mengalami hal yang sama. Keseleo lidah bisa juga karena berpijak dari kepercayaan diri yang terlalu tinggi dan merasa lebih dari orang lain.

Anonymous said...

kkwkwkwk

rizkimufty on 1 August 2010 at 18:49 said...

saya tak menyangka. ckck

Winny Widyawati on 1 August 2010 at 19:45 said...

Agnes itu yg bicaranya kayak Cinta Laura ya ???

rawins on 1 August 2010 at 20:57 said...

wah ga ngikut ikut deh kalo dah urusan selebritis. tar dikira impotaimen. hehehe...

erfano on 1 August 2010 at 22:13 said...

Lagu Pergilah Kau bukan ciptaan Raditya Dika, itu pure ciptaan Sherina. Di album gemini dari 11 lagu yang ada, 10 lagu dicuptakan dan diaransemen oleh Sherina. hanya lagu gergetan lagu ayahnya yang direcycle....
Mohon diralat!
Pergilah Kau pure lagunya Sherina.....

Itik Bali on 1 August 2010 at 23:34 said...

Thanks Erfano atas ralatnya..

Anonymous said...

Mulutmu harimaumu.......jangan karena nila setitik hancur susu sekaleng....

Klo bisa suruh ajah nyiptain lagu yang menurutnya sama sekali engga cupu..... Kok belum pernah yah denger lagu hits diciptain seorang agnes monika????????

Seorang publik figur segarusnya berpikir dongg...sebelum ngeluarin statement....ini bisa nyinggung atau engga.....

Salut sama sherina dengan jiwa besar tidak mempermasalahkannya.....umur tidak bisa menentukan kedewasaan seseorang....

(a.m)

iskandaria on 2 August 2010 at 00:35 said...

Wah, saya ketinggalan pas Citra nyanyi lagu Sherina itu. Tapi ucapan Agnes (lagu secupu itu) emang kurang pantes sih. Kesannya menjelekkan karya cipta orang lain. Padahal beberapa lagu ciptaan Agnes juga nggak terlalu gimana menurut saya ^_^

AzHis Jhie on 2 August 2010 at 09:46 said...

Aku sebenarnya nggak terlalu suka sama Agnes..
seperti yang Mbak Fanda bilang...
Agnes tuh orangx rada2 sombong sebagai artis.
Dan ambisius banget kelihatannya

Elsa on 2 August 2010 at 14:45 said...

menurutku sih dari kemmapuan vocalnya,
Sherina JAUH di atas Agnes.
tapi Agnes lebih pinter mengemas performance nya di atas panggung.

Inuel Nyun's on 2 August 2010 at 14:58 said...

aku suka Igo, hahah cowok soalnya :D

rosanakmami on 2 August 2010 at 15:32 said...

eh ya kah?
aku ndak sadar pas agnes nyindir gitu, hehe
itu pas episode yang ada armand ya,,,

eniwei, aku juga suka citraaaaa... :D
keren :-*

selamat hari senin, itik
semoga hari ini menyenangkan :D

Erfano Zalakhiano on 2 August 2010 at 15:58 said...

Aku datang lagi....
Thanks.....
Aku sempat nonton yang episode itu. Bangga saat Pergilah kau dinyanyikan di Indonesian Idol. Tapi setahu saya gak ada kesan Agnes menjelek2kan....soalnya di episode sebelumnya dia perneh bilang lagu "Yank"nya WALI dinyanyikan Citra. Dia bilang,"bagusnya lagu secupu apapun akan terdengar berkualitas jika kamu nanyikan"
Nah di episode Pergilah Kau, Agnes memang sempat bilang itu tapi dia melanjutkan lagi...."Lagu ini bagus dan tambah bagus saat kamu nanyikan"

Erfano Zalakhiano on 2 August 2010 at 16:05 said...

Meskipun demikian tak layak memang seorang juri menjelek2kan lagu orang.
Bagi saya Sherina lebih baik dari Agnes, mulai dari vokal hingga musikal.Saya setuju dnegan Elsa, kalau Agmon unggul di performancenya...
Jika Agnes masih memerlukan Dewiq untuk album2nya. Sherina berkreasi dan semua lagunya memiliki kualitas yang baik.
Beberapa pengamat musik bahkan terkaget2 ketika mendengar beberapa lagunya yang tak biasa. Seperti lagu Singing Pixie (album Primadona) dan lagu Simfoni Hitam (Gemini), di lagu Singing Pixie Sherina bahkan membalut pop dengan nuansa jazz. Di lagu Simfoni Hitam kualitas vokal dan liriknya benar2 luar biasa......

Walaupun begitu kita patut bangga pada keduanya. Masing2 memberikan kebangaan bagi Indonesia.

Rubiyanto on 2 August 2010 at 16:20 said...

wah bakalan bisa nimbulin malapetaka tuh .....
bahaya juga kalau kurang bisa menjaga mulut kita ....

Mawardi on 5 August 2010 at 12:13 said...

Sindir-sindiran dah orang terkenal asalkan jangan sikut-sikutan

Anonymous said...

jngn trlalu d dramatisir deh,,Agnez monica ttp the best..

Anonymous said...

law z sih no coment,but agnes tetap yang terbaik,,,,,,,,,,

Rizz said...

Ya elah.. bisa2an aja yang buat ni artikel.. tp btw buat SUSY ELLA, ngmg2 soal lagu cari jodoh yang dblg dibeli bule n ampe trknl di eropa yaa gimana yaa... lagu keong racun aja bisa trkenal, ampe bule jg nyanyiin, lagunya gmn? masuk kategori cupu apa ga? -__-"

ryan said...

qstuju dg pndapatanonymous bgmnpun jg
agnez tetep the best

shilla zewannd said...

walaupun SHERINA blm go internasional tp sherina masih jauh lebih baik drpda AGNES.. jd gak sneng lg nih sma agnes,,

madd on 27 September 2010 at 00:35 said...

hahaha ... saling bahu membahu tuh mendukung Sherina

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting