Saturday, 31 July 2010

10 Alesan Cara Cewek nolak Cowok


10 Alesan Cara Cewek nolak Cowok
Orang sering bilang kalo cewe dan cowo itu berasal dari 2 planet yang berbeda, Cewe berasal dari Venus sedang Cowo dari planet Mars. Itulah makanya sering banget komunikasi jadi ngga nyambung. Cewe lebih sensi sementara cowo suka gak ngeh sama kemauan cewe.

Begitu juga saat ngejar cewek, cowok suka nggak ngerti kalau sebenernya sudah ditolak (berkali-kali lagi). Meski secara halus, tapi kadang cowok masih aja tetap nekat. Berikut ini beberapa alasan yang sering di lakukan cewe untuk menolak cowok secara halus.

1. “Gua masih belum pengen pacaran”
Artinya: “Maksud gua nggak pengennya itu sama loe, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”

2. “Terima kasih, loe cinta sama gua,tapi sori.. gua udah punya cowok di luar negri”
Artinya: “Cowok gua kan Robert Pattinson, masak sih loe gak tau!”

3. “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”
Artinya: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, daripada loe nanti dikata-katain The Beauty and The Beast”

4. “Gua telepon loe deh seminggu lagi”
Artinya: “Gua test loe! Biar mampus!”

5. “Gua cuma anggep loe temen biasa”
Artinya: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…” *PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

6. “Gua cuma anggep loe temen deket”
Artinya: “Gua kira loe homo, makanya gua berani deket”

7. Senyum-senyum tanpa jawaban
Artinya: “Asyik… lumayan nih,penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep.”

8. Ketawa
Artinya: “Hahaha… loe lagi becanda kan?”

9. Nangis
Artinya: “Ya ampun… kenapa nasib gua jelek begini? Ditaksir sama Maling Ayam!”

10. Diam
Artinya: “Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok…”


Tulisan ini bukan ide saya, saya nyomot dari Kaskus. Tapi keren abis, siapa yang mau nambahin silahkan. Siapa tahu ada yang punya pengalaman nolak dengan cara ekstrim..:))

10 comments on "10 Alesan Cara Cewek nolak Cowok"

NanLimo Bertuah on 31 July 2010 at 09:58 said...

Lho.. kmren Dat gmna yah???

Noor's blog (inside of me ) on 31 July 2010 at 10:06 said...

Kalo bang Pendi disuruh muter badan dulu, kirain mau lihat body bang Pendi dari depan sampe belakang...eh..ngga taunya cuman mo ngintip kantong belakang. Dompetnya tebel ato ngga ? hehehe

Salam hangat & sehat selalu

yanuar catur rastafara on 31 July 2010 at 10:50 said...

huaaa, yg nomer tiga nyindir aq tuh
hahha

AzHis Jhie on 31 July 2010 at 11:32 said...

wakakaka..
ohh....gitu ya. Pantes aku ditolak mulu sama cwe...
^_^

inge / cyber dreamer on 31 July 2010 at 14:04 said...

wkwkwkwkwk...
ngakak abis pas baca kepanjangan dari PBSI ^^

keren dek ^^

rawins on 31 July 2010 at 14:29 said...

wah... pacarku kalo nolak ga pernah kasih tahu alasannya tuh. makanya 27 kali pacaran, hampir semuanya putus sebelum jadian...

Vicky Laurentina on 31 July 2010 at 16:17 said...

Caraku nolak cowok:
"Ehm..kayaknya nggak bisa deh jalan sama kamu. Soalnya besok saya ada wawancara. Terus lusa ada pemotretan. Tiga hari lagi saya mesti ikutan kerja bakti bersihin RT. Lalu besoknya lagi saya mesti mandiin kucingnya nenek saya.."

Vivieck on 1 August 2010 at 01:24 said...

kalo aku pernah nembak cewek, jawabannya :
"ehm...sebenernya...aku....aku....nggak suka sama kamu ! kamu itu nggak cocok sama aku, kamu kan cewek!"
yah...aku dikirain bencong x...???? :D
salam kenal sob...izin tuker follow nya ya...

Winny Widyawati on 1 August 2010 at 09:22 said...

Kayaknya aku yg nomor 10 deh hahahaha

Zan Insurgent on 1 August 2010 at 13:30 said...

ane pengen nanya tik...kalo ada cewek yg nolak pake kata2 "nggak salah loe..?!",artinya apa ya...wkwkwkwkwk ^__^

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting