Wednesday, 28 July 2010

Rhoma Irama Azza


Rhoma Irama AzzaEmang susah kalo ngaku-ngaku jadi orang ganteng. Kemana-mana makin banyak saja yang mengakui sebagai bapak, suami atau saudara.

Seperti yang baru saja terjadi pada Rhoma Irama yang baru-baru ini heboh diberitakan tak mau mengakui darah dagingnya sendiri bernama Noval, sebagai anak dari buah cintanya dengan pedangdut Ayu Soraya.

Konon kabarnya Noval merasa diperlakukan tidak adil sebagai anak oleh Rhoma Irama. Gak seperti Ridho Roma yang dibukakan jalan untuk berkiprah di jalur music dangdut, Noval merasa eksistensinya tidak mendapat tanggapan sama sekali oleh Rhoma Irama.

Dasar impotenmen, membesar besarkan masalah ini, padahal menurut Rhoma Irama, ia merasa tidak pernah menelantarkan darah dagingnya. Apalagi ia membantah keras bahwa Noval itu adalah anak kandungnya. Hal yang sama juga ditegaskan oleh Ayu Soraya, ibunda dari Noval, bahwa Rhoma Irama bukanlah ayah kandung dari putranya. Memang Noval dan Rhoma memiliki kemiripan, terutama karena sama-sama berjenggot.

Kalo hanya berjenggot saja yang mirip sudah bisa mengaku-ngaku sebagai anak Rhoma Irama, betapa banyaknya yang bisa mengaku sebagai anak dari Raja Dangdut ini? Kaya Gaston (pacarnya Jupe) atau bahkan ratusan makhluk yang suka bunyi embeekkk… :D

Meski bang Haji ini terkenal hobby berpoligami dan punya istri dimana-mana, tetap patut diacungi jempol untuk karya-karyanya memajukan music dangdut di tanah air. Belum ada yang bisa menandingi kepiawaiannya mencipta lagu dengan memadukan aransemen music yang tertata apik. Pantaslah kalo gelar Raja Dangdut itu hanya untuk Rhoma Irama.


Rhoma Irama Azza

Kabar terkini menyebutkan bahwa sang Raja Dangdut setelah lama vakum tak membuat album, kini mulai menggarap album terbarunya yang bertajuk “Azza”. Lagu Azza, menurut Rhoma, adalah sebuah puji-pujian kepada Tuhan. Menurut suami Richa Rachim ini, kata Azza diambil dari 99 nama indah (Asmaul Husna) Allah SWT. Tema ini tentu tidak asing, karena sejak mendirikan Soneta Group, visi dari lagu mereka adalah Voice of Moslem.

Untuk pembuatan videoklip Azza, dibuat sampai harus ke Mesir yang biaya untuk video klip ini menelan biaya sampai miliaran rupiah. Bang Haji berharap akan menangguk keuntungan dari hasil penjualan RBT, karena maraknya pembajakan dan download MP3 membuatnya sedikit pesimis dengan penjualan album melalui kaset dan CD. Hal itulah yang membuatnya frustasi hingga vakum lama tak memproduksi album.

Di album ini, Rhoma mempersembahkan 10 buah lagu. Namun, hanya ada dua lagu baru, selain Azza ada Gala-Gala yang merupakan lagu versi berbahasa Indonesia dari lagu Jana-Jana. Sisa delapan lagu adalah lagu-lagu hits Rhoma seperti Kehilangan, Keramat, Rana Duka, Tabir Kepalsuan, 1001 Macam, Patah Hati, Sebujur Bangkai dan Kata Pujangga.

Tenang aja bang Haji, saya sebagai penggemar setiamu seperti halnya fans beratmu yang lain, Angel Helga dan Ayu Soraya akan selalu menunggu karya-karya terbarumu yang super dahsyat bukan berita poligamimu yang menyebalkan.

10 comments on "Rhoma Irama Azza"

KejJuuu on 28 July 2010 at 07:03 said...

Yheaaa... Istri berikutnya Ayu Laksmi wkwkwkwk

Vicky Laurentina on 28 July 2010 at 12:41 said...

Saya bingung nih, sampek sekarang kok nggak ada ya orang yang mengklaim bahwa saya mengandung anak mereka??

rawins on 28 July 2010 at 15:51 said...

wah untung aku ga berjenggot..
jadi ga bakalan dikira anak kambing...

semalem sempat liat loncingnya di tpi. kayaknya lumayan bagus klipnya. kalo lagunya sih biasa. ramean bojo loro deh...

-Gek- on 28 July 2010 at 16:14 said...

yak ampun.. aku yang kembarannya Agnes Monica aja ga konfrensi pers..
qiqiiqiiq *disiram air ma itik

Zan Insurgent on 28 July 2010 at 18:47 said...

ngomong2 soal jenggot dan kambing...apa hubungannya... ane jadi tersungging nih.... -__-

Kang Artha on 28 July 2010 at 18:51 said...

Tenang aja sudah ane potong jenggot ane, jadi sekarang udah clin dan terbukti saya ndak mirip bang rhoma, kalo ada yang mirip2pin..sungguh terrrrr laaaa luuuu...

om rame on 29 July 2010 at 02:05 said...

mungkin karena berpriLaku poLigami maka banyak yang memanfaatkan haL tersebut, semoga saja permasaLahannya dapat segera terseLesaikan. terima kasih atas sharenya.

ratna said...

wah hebat ...
bikin vidio klip di mesir...
lagunya juga menurut aqku mah enak di dengar..
baik lah ... mudah2an . sukses terus...

Anonymous said...

azza, azza azza

CONTOH ASKEP on 23 December 2010 at 12:15 said...

Terima Kasih atas artikelnya sangat membantu tukar link dengan blog KSR Pekalonganku Gebyar Speedy Pekalongan. Bersiap menunggu kejutan dari Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting