Thursday, 29 July 2010

Download Video Keong Racun - Shinta and Jojo


Kemarin saya barusan Dowload Video Keong Racun-Shinta and Jojo. Saya begitu penasaran gimana sih videonya itu? Dan ternyata emang lucu, asyik menarik dan cantik.

Meski ada juga yang komentar kalo aksi mereka hanya ikut-ikutan video Moy Moy Palaboy tapi saya tetap acung dua jempol buat duo Shinta and Jojo ini. Like this lah!

Lagu Keong Racun sendiri sebenarnya dinyanyikan oleh Lissa. Namun ternyata lagu beraliran music dangdut Koplo itu malah justru lebih popular saat dinyanyikan secara lip sing oleh Sinta and Jojo melalui videonya yang diupload melalui YouTube.

Menurut Shinta and Jojo, mereka sempat down ketika tahu tiba-tiba mereka menjadi selebritis dunia maya. Padahal mereka meng-up load aksi video narsis mereka untuk tujuan lucu-lucuan dan kepentingan sendiri serta teman-teman mereka. Namun tak diduga justru kini namanya terkenal karena video yang lucu ini.

Di jagat YouTube, video klip Keong Racun langsung melejit dengan 20.060 pemirsa. Beberapa komentar pun langsung memenuhi halaman video klip tersebut. Tak hanya keong racun, mereka pun melakukan lipsync beberapa lagu seperti: Dokter Cinta, Telephone, dan Cinta Satu Malam.

Kedua gadis cantik ini tanpa malu-malu bergaya didepan kamera dengan berjoget-joget ala penyanyi dangdut. Aksi mereka cukup sopan namun mengundang gelak tawa. Mending lah download dan nonton video Keong Racun ketimbang download Video Luna Maya-Ariel-Cut Tari. Lebih kreatif dan gak menimbulkan sakit mata!

Saat ini, Video Keong Racun telah menjadi top trending twitter. Dalam beberapa menit saja sudah ratusan orang yang ngetwit tentang Keong Racun.

Bahkan kini Shinta dan Jojo kini banyak mendapat tawaran main sinetron dan rekaman. Lumayan juga ya, ide bagus buat jadi selebritis. Siapa mau mengikuti langkahnya?

Anda bisa Download Video Keong Racun disini.

11 comments on "Download Video Keong Racun - Shinta and Jojo"

AzHis Jhie on 29 July 2010 at 08:42 said...

saya sudah lihat videonya,,,,
biasa aj sih sebenarnya, justru karena biasax itulah yang bikin lucu....hehehe

ntiems on 29 July 2010 at 09:59 said...

hebat ya bisa langsung melejit gitu namanya....

-Gek- on 29 July 2010 at 10:03 said...

belum liat, entar2an deh dicariin di u tube.. hohoho.

Noor's blog (inside of me ) on 29 July 2010 at 10:39 said...

Wah..kayaknya bang Pendi blom lihat videonya nih, nanti lihat deh..kayaknya oke tuh !

Salam hangat & sehat selalu...

Winny Widyawati on 29 July 2010 at 12:46 said...

Padahal Itik juga bikin video lagu Itik-Racun aja, pasti terkenal deh...hehe

Zan Insurgent on 29 July 2010 at 13:20 said...

video itik kapan di upload ni....... ^___^

rawins on 29 July 2010 at 14:32 said...

wah kayaknya di kaskus dah lama adem tuh...
malah heboh lagi di twitter ya..?

Clara on 29 July 2010 at 16:35 said...

hakakakka....saya sih ga pedean ikutan begituan Yu

mohanlink™ on 29 July 2010 at 21:15 said...

wah cantiknya. seperti yang punya blog, hehe

Pakies SM on 29 July 2010 at 22:02 said...

>salam kenal sob, ane datang dari Blitar membawa tali silaturrahim persahabatan

aaSlamDunk on 30 July 2010 at 10:18 said...

wahahaha aku seyum senyum liat videonya xixiixi

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting