Wednesday, 3 February 2010

Merubah Mindset



Akhir-akhir ini saya kerap banget ngerasa gampang lelah pikiran dan hati. Belum lagi menyelesaikan suatu pekerjaan atau bahkan belum memulainya saja saya sudah mengeluh “Cape” atau “Kayanya saya gak sanggung menyelesaikan deh”

Kalo sudah begitu saya hanya menghabiskan waktu berjam-jam untuk bengong menatapi satu persatu apa saja yang ada dihadapan saya tanpa melakukan apapun juga. Waktu berlalu dan berakhir dengan perasaan putus asa menuju suatu kesimpulan “SAYA TIDAK SANGGUP


Sepertinya saya harus kembali berpijak pada sebuah kalimat


" IF YOU THINK CAN, YOU CAN!!!"



Saat ini saya sedang tak ada perasaan apa-apa, datar dan engga ada emosi. Itu juga yang membuat otak saya kadang terasa empty. Saya engga lagi jatuh cinta ataupun ada cinta

Saya juga engga ada orang yang ada dalam pikiran saya untuk dijatuh cintai..

Beda banget lho, saat saya suka dengan seseorang atau lagi jatuh cinta atau lagi patah hati sekalipun.

Tiba-tiba saya menjadi produktif banget.

Ada banyak cerita dan curhat yang bisa ditulis sebagus mungkin. Berasa ada sepasang mata yang selalu baca apa yang saya tulis (padahal engga...)

Apa memang benar ya, Cinta bisa membuat orang menjadi lebih produktif?

eeerggghhhh.....

Kalo begitu, rasanya saat ini saya butuh seseorang yang bisa membuat saya jatuh cinta dunk!!




Gambar diambil di
sini

13 comments on "Merubah Mindset"

Penikmat Buku on 3 February 2010 at 06:57 said...

wew...tulisannya semangat! moga menyalur ke gw deh

JengSri on 3 February 2010 at 07:18 said...

Neng Itik; Don't try to think understand too easy... that is better dear.....

Piet Puu on 3 February 2010 at 08:06 said...

Nice INFo neh...
piet mampir perdana disini...
sesama peserta DJARUM BLACK BLOG COMPETITION ^__^

demi ukhuwah di tanah blogger..
meninggalkan jejak di postingan...
mencuri link....
nge-follow...
itu ayat pertama dalam kitab penting blogger

^__^

:s: :b:

jhoni on 3 February 2010 at 13:43 said...

wah bisa jadi motivator ngalahin pak mario teguh nih...............

jadi Itik Teguh!!!! wkwkwkwwkwk

Belajar SEO on 3 February 2010 at 14:07 said...

yup, saya jg sedang membenahin mindset :y:

Fahrani Nisrina on 3 February 2010 at 16:33 said...

if you think you can't do what i can do, so just do what you think you can do

Clara on 3 February 2010 at 17:54 said...

saya selalu berusaha bilang
"saya bisa!"
hehehe..tapi kadang tetep aja gagal...T^T
nasib ya nasib

bangjlimz on 5 February 2010 at 00:20 said...

:z: emang kita harus tetep semangata tik.. Q juga kadang MALAS ketika skripsi Ini,, thanks postingannya

-Gek- on 5 February 2010 at 07:14 said...

:w: Emonya baru yee.. lucu amat, Tik!
Fotomu juga baru.. ahem-ahem.. cantik nian. :)
Betul, hidup harus selalu penuh motivasi, kalo ga gitu.. ga ada artinya.

Yes, You CAN!
(kok kek demo partai...??) :i:

Aditya's Blogsphere on 6 February 2010 at 00:19 said...

Kamu juga jadi motivator tah?dek itik......aq baru sempet update......nih lagi buat tag ..... oh ya...seperti biasa aq komen di sini biar ga tertinggal...cz blognya yang atunya dah rame komentar.....

ninneta on 6 February 2010 at 22:48 said...

kata kata yang paling powerful adalah "saya bisa" semangat terus ya neng...

ocy on 7 February 2010 at 19:47 said...

:b:
heheheee,,mw nyobain ah,,
sukses ga ya,,

-oKKy- on 17 February 2010 at 13:02 said...

uyaheuae...itiK, can can kabaRe?=D

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting