Monday, 23 November 2009

Masih Tentang Kamu



Ternyata kamu masih jadi sumber inspirasiku

Maaf sebelumnya,
Jika aku mengungkapkan hal ini padamu, selalu dan selalu
Aku tak pernah sanggup untuk menahan perasaanku
Tak pernah sanggup untuk membohongi diri sendiri untuk tidak berkata bahwa aku mencintai kamu
Mencintai mu hingga merasup dalam sumsum tulangku
Menyatu dalam aliran darah dan hembusan nafas
Sekarang bila peranmu seperti itu, apakah aku sanggup menghilangkanmu dalam hidupku
Menghilangkanmu sama artinya membunuh nafasku.
Melupakanmu sama artinya mencabut tiga perempat nyawaku


Memikirkanmu seperti mengkonsumsi candu,
Selalu teradiksi untuk menambah dan meningkatkan kadar dosisnya
Bila tak ada kamu, aku menjadi sakau,
Ketagihan dan tak mampu berpikir atau melakukan apapun.
Tulisanku menjadi kering, tak bernyawa,
Semangatku raib, tanpa ada setitik gairah.


Salahku sendiri, selama ini aku terlalu menggantungkan perasaanku padamu
Mungkin lebih mudah bagiku seandainya aku tak diberi perasaan cinta yang terlalu besar padamu
Perasaan yang aku sendiri tak pernah mengira menjadi sebesar ini.
Bukannya aku tak berusaha untuk berhenti dari kecanduan rasa ini
Aku selalu mencari substitusi atas kehadiranmu.
Namun hingga kini aku tak pernah menemukannya, semua tak pernah sama saat sepertimu,
Kamu terlalu pintar di mataku, kamu pintar menyenangkan hatiku.


Katakan padaku, bagaimana aku harus menghentikan kecanduan ini?





14 comments on "Masih Tentang Kamu"

Itik Bali on 23 November 2009 at 18:28 said...

:i:

Nyubi on 23 November 2009 at 19:50 said...

what's addict you, Itik ?

Munir Ardi on 23 November 2009 at 22:24 said...

Maaf saya tdk bisa sastra, apa nih yang membuat neng kecanduan?

Clara on 23 November 2009 at 23:05 said...

kecanduan?
hmmm, aku juga kecanduan nih.
kecanduan drama korea sekarang" ini XD

Noor's blog (inside of me) on 24 November 2009 at 10:08 said...

Satu2nya jalan menghentikan kecanduanmu..ungkapkan perasaanmu padanya dan disitu baru kamu tahu bagaimana perasaannya...karena cinta tak perlu dipikirkan tapi dirasakan...( sok tau ya...!!)

la ogi on 24 November 2009 at 11:10 said...

emang cinta butuh pengertian tp jangan sampai cinta membuat kita terlalu kecanduan.......

mknya jgn terlalu bergantung pada cinta yang kau miliki coba kau jalani dengan biasa2 aja.......

met kenal dari La Ogi..........

-Gek- on 24 November 2009 at 15:03 said...

Ho oh, aku juga kecanduan nge-blog, mau gimana lagi, ratabi nasib sama-sama yuks...
:i:

BrenciA KerenS on 24 November 2009 at 16:05 said...

tolong kasih tau saya, ada berapa blog yang mbok ternak tik... hueebaatt kuat euyy!! :c:

JR on 25 November 2009 at 04:07 said...

wakh nyandu paan nih...kalo aku nyadu POKER...hehehehehehe

PRof on 25 November 2009 at 14:58 said...

Cie..cie...
Si ITIK majang Foto mesra bersama sang pujaan.....:D

Langkah kita tergantung seberapa jauh kita ayunkan kaki...., bukan seberapa kuat "ia" memapah...

lilliperry on 26 November 2009 at 23:33 said...

oh.. jadi itu yang menjadi sumber inspirasimu.. *melototin gambar* hahaha

Anonymous said...

:f: hahahhaha luucu ketawanya..

Itik Bali on 17 December 2009 at 17:52 said...

@ Anonymous : mengapa tertawa?

Anonymous said...

banyak bener ide nulisnya bu?

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting