Monday, 24 October 2011

Modis ke Sekolah, kenapa enggak?


Tampil Modis Ke Sekolah
Semua cewek pastinya pengin tampil modis dong? Ngga terkecuali pas saat pergi ke sekolah. Itu semua biar kita selalu tampil keren dan enggak kucel. Yah, maklum siapa tahu di tengah jalan ada cowok cakep lewat. Malu banget kan, kalo kita ngga dalam keadaan “ready” gitu.

Tapi sayangnya banyak banget cewek -cewek yang ke sekolah dengan dandanan lebay. Pakai kosmetik menor dan baju yang serba minimalis. Sampe- sampe suka ada yang bilang, “itu mau ke sekolah atau ke pesta sih?”

Biar enggak dibilang begitu makanya kita musti pinter-pinter menempatkan dandanan kita sesuai dengan keadaan. Gimana sih cara tampil modis ke sekolah tuh? Nih dia ada beberapa stepnya. Cekidot!

1. Tetep harus mentaati tata tertib di sekolah.

Meskipun kita tampil modis, bukan berarti kita musti melanggar peraturan sekolah kan? Misalnya nih, peraturan sekolah mengharuskan siswanya pake sepatu item, yah kita sebagai siswa jangan memakai sepatu putih ke sekolah. Kalo sekolah mengharuskan pake seragam ngga boleh digulung lengannya ya jangan digulung lengan kemejanya. Kalo kita sering melanggar, trus sering kena tegur guru siapa coba yang rugi? Kita sendiri kan?

foto sexy anak sma
2. Jangan menor

Ke sekolah pakai kosmetik sih boleh-boleh aja. Tapi yang sewajarnya aja, tipis-tipis aja. Yang penting wajah kita kelihatan berseri-seri dan engga kucel. Pakai bedak dan lip gloss rasanya udah cukup deh. Kalo mau pakai lipstik pilih aja warnanya yang pink muda atau sesuai dengan warna bibir. Ngga enak dilihat juga kalo dandanannya serba menor. Ntar malah di kira penyanyi dangdut mau show.

anak sma hot
3. Enggak pakai perhiasan yang berlebihan.

Udah sewajarnya kalo cewek tuh makai pakai anting. Ke sekolah pakai perhiasan yang berlebihan selain kurang pantes dilihat juga banyak mengundang kejahatan. Apalagi kalau kita naik kendaraan umum dengan aksesories yang berlebihan. Waaah…itu sungguh nggak enak dilhat temans. Kaya penyanyi siapa tuh….aaah…sesuatu banget deh!

anak sma
4. Bukan waktunya bersexy-ria

Kita ke sekolah kan tujuannya buat nuntun ilmu biar pinter. Ke sekolah pakai baju yah yang sepantasnya lah. Jangan pake baju ketat yang kayanya kekecilan banget, sampai-sampai menonjolkan dadanya. Juga jangan membiarkan kancing bagian atas (atau bagian-bagian laiinya) terbuka karena itu akan “mengundang “ mata cowok jelalatan. Keep your self girl!

Seragam Sekolah
Selain itu rok sekolah musti di bawah lutut. Memakai rok mini selain membuat kita ngerasa ngga nyaman duduk juga melanggar peraturan sekolah lho!

Percaya deh temans, tampil modis ke sekolah itu bukan karena kita tampil berlebihan, tapi justru tampil apa adanya sesuai dengan usia remaja kita justru membuat kita kelihatan semakin keren dan cantik.

10 comments on "Modis ke Sekolah, kenapa enggak?"

Rawins on 24 October 2011 at 17:06 said...

iya deh, besok aku sekolah lagi
biar bisa modis

iskandaria on 25 October 2011 at 16:48 said...

NGakak liat foto Tessy :D

Oya, soal sexy, kayaknya itu juga dipicu oleh sinetron-sinetron remaja deh. Tapi saya ragu, apa bener ya ada yang kayak di sinetron itu (pakaian cewek SMA-nya)..

deer said...

soal baju yg kelewat minimalis.... malah dibilang " mau sekolah apa mo jualan?? "

I-one on 2 November 2011 at 06:35 said...

ampunnn..liat gambarnya..bakalan gak bisa tidur nih..GUBRAK!

Lirik Lagu Terbaru on 11 November 2011 at 09:20 said...

Modis dimana saja dan kapan saja jadi enak dimata :D

Santria on 22 November 2011 at 10:42 said...

ngakak liat tessy nya, wkwkwk

http://www.santria.web.id/

Dandii Widjaja on 21 January 2012 at 12:43 said...

cute sangadth..hehehee alay..
kunjung balik yakk..

software akuntansi laporan keuangan terbaik on 30 January 2012 at 17:48 said...

KKKKKKKKKKKKK,, kok ada senior di sana,,, kan seharusnya jadi pak guru..

masharif on 30 October 2012 at 16:18 said...

wakkakaka .. nice post sist ... i like it.. tapi yg dominan yg mana yah bagi anak2 jaman sekarang

ericks pedrosa on 25 March 2013 at 15:11 said...

Ambil segi positif nya aja ya kawan????

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting