Tuesday 6 September 2011

Freddie Mercury Google Doodle


Oke…postingan ini mungkin rada telat, seharusnya kemaren pada hari senin tanggal 5 Agustus tepat saat peringatan 65 Tahun meninggalnya vokalis The Queen, Freddie Mercury atau yang lebih populer didengan Freddie Mercury Day.

Saking ngetopnya si Legenda “We are the Champion” ini Google yang bekerjasama dengan NBC Bay membuatkan Freddie Mercury Google Doodle. Kaya kemaren setiap kita klik halaman www.google.com maka akan muncul gambar kayak gini.

Freddie Mercury Google DoodleKalo diklik muncul videonya lho! Keren abis!

Pada Freddie Mercury Google Doodle diperlihatkan tentang keseluruhan kemegahan Mercurial, animasi dengan hiburan dan kompleksitas. Google Doodle animasi yang berdurasi sekitar sekitar 90 detik itu menggambarkan Merkurius sedang bernyanyi di atas panggung di depan fans berteriak, duduk di singgasana memakai mahkota dan berpakaian sebagai perempuan, dan mondar-mandir sekitar dengan pengisap debu. Mengingat betapa warna-warni karir Freddie itu, maka diciptakan sebuah doodle yang sama berwarna-warni.

Desainer Freddie Mercury Google Doodle, Germick Ryan memilih lagu "Don’t Stop Me Now"sebagai lagu tema animasi kali ini. Menurut gitaris Queen Brian May, yang menulis pada sebuah blog khusus Google, mengatakan bahwa " Meskipun Freddie sudah meninggal 65 tahun silam, dan meskipun secara fisik dia tidak ada di sini namun kehadirannya tampak lebih kuat dari sebelumnya. Freddie membuat orang selalu merasa bahwa setiap orang mencapai impiannya"

Mau lihat tayangan Video Freddie Mercury Google Doodle? Coba aja ini! Dijamin keren tujuh turunan deh!




Kapan ya Google akan buat Michael Jackson Google Doodle? Kita tunggu aja.

2 comments on "Freddie Mercury Google Doodle"

ario saja on 16 September 2011 at 20:14 said...

Pertamax PLUS
kita tunggu saja yang veri lain nya

Sriyono Semarang on 28 September 2011 at 07:47 said...

absen sini ah... :)
#ah kapan sriyono suke juga dibuat google doodle... :D

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting