Tuesday, 21 September 2010

Rianti Catwright Menikah?


Rianti Catwright Menikah?

Rianti Cartwright Menikah

Demikian headline news di beberapa infotainment. Pemberitaan tentang pernikahan Rianti Cartwright dan penyanyi Cas santer beredar setelah nama keduanya tercatat di Warta Paroki, buletin informasi yang dikeluarkan oleh Gereja Katolik Keluarga Kudus yang berlokasi di Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Di dalam agenda pernikahan di Warta Paroki tercatat, nama Sophie Rianty Cartwright dan Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan.

Hal ini di dukung dengan kenyataan bahwa Rianti dan kekasihnya Cas, baru saja usai berlibut di AS. Maka santerlah pemberitaan tentang mereka.

Namun pemberitaan tersebut di bantah oleh Rianti. Menurutnya ia ke Amerika Serikat hanya sekedar berlibur bukan untuk melakukan pernikahan seperti yang banyak diberitakan oleh media.

Pernyataan pemilik nama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright ini didukung oleh Manajernya yang mati-matian membantah bahwa Rianti Cartwright belum menikah dengan kekasihnya Alfoncius Nainggolan atau akrab dipanggil Cas.

Entah karena alasan apa bila ia sudah menikah namun tak mau mempublikasikan, tapi di depan media pemeran Ayat-ayat Cinta tersebut menyatakan bila suatu saatnya menikah kelak, ia pasti akan mengundang sejumlah infotainment.

Yang jelas, aktris yang Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983 ini kebanjiran ucapan selamat di akun twitternya akibat pemberitaan tentang pernikahannya.

9 comments on "Rianti Catwright Menikah?"

ivan kavalera on 21 September 2010 at 03:47 said...

wah..aku jadi patah hati dong

acacicu on 21 September 2010 at 08:24 said...

Wah berarti besok dia juga kebanjiran ucapan selamat lantaran ultah dong? kan besok 22 september??Kok bisa pas ya..(sambil geleng geleng)

Fajar on 21 September 2010 at 08:55 said...

waduh....kok nggak ada undangan datang ya....he...he..

-Gek- on 21 September 2010 at 14:05 said...

makanya dia ga muncul2 di IMB, padahal kangen banget tuh, sama wajah cantiknya dia....

bliyanbayem on 22 September 2010 at 16:01 said...

@-gek- : aku juga kangen... padahal bela-belain nonton IMB!

julicavero on 23 September 2010 at 08:32 said...

riantiii oh riantii...cantikk bgt....tp gpp deh..bagus2 cepet2 aja nikahnya biar pada patah hati semua..wkwkwkw

four dreams on 23 September 2010 at 16:35 said...

pantes aja enggak keliatan di IMB haha :D

Vicky Laurentina on 23 September 2010 at 17:18 said...

Mudah-mudahan, setelah kawin sama orang Batak, gaya ngomongnya nggak manja diseret-seret lagi.

Widi Viera Diculik on 7 July 2011 at 00:32 said...

Kok gak nungguin aku sih :D

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting