Friday, 20 August 2010

Perampokan Bank di Medan : Salah Satu Gerakan Teroris?



Kalo melihat kejadian akhir-akhir ini sungguh membuat kita miris. Maraknya kejahatan yang kian meresahkan membuat kita kudu ekstra hati-hati. Penjahat tak segan-segan melukai bahkan tega membunuh korbannya. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Seperti yang terekam dalam foto-foto perampokan Bank di Medan terjadi di Bank CIMB Niaga Jalan Aksara telah menewaskan 1 orang anggota Brimob bernama Briptu Imanuel Simanjuntak dan melukai 2 orang satpamnya. 1 orang satpamnya bahkan hingga kini masih dalam keadaan kritis.

Perampokan yang terjadi di siang bolong itu diduga dilakukan oleh 16 orang dengan mengendarai sepeda motor. Mereka mengenakan helm dan menggunakan senjata laras panjang seperti layaknya yang dipakai oleh anggota terroris.

Pada gambar yang terekam oleh kamera amatir, mereka memaksa masuk Bank dan berhasil menggasak uang senilai 1, 6 Milyar.

Banyak yang menduga bahwa mereka terkait oleh salah satu jaringan teroris mengingat cara mereka melakukan perampokan serta senjata yang mereka gunakan. Namun hal ini belum dapat dipastikan kebenarannya. Untuk sementara polisi masih menyelidikinya.

Kita semua berharap, agar kejahatan di negeri ini dapat di minimalisasi agar negeri kita aman. Foto-foto Perampokan bank di Medan menunjukkan dengan jelas bahwa pelaku kejahatan tersebut terorganisir secara professional.

8 comments on "Perampokan Bank di Medan : Salah Satu Gerakan Teroris?"

Video CCTV Perampokan Bank CIMB Niaga Medan on 20 August 2010 at 20:02 said...

ngeri tuh Ay.. tapi asik kayak di film-film... hiihihihi...

inge / cyber dreamer on 20 August 2010 at 21:08 said...

memang sepertinya sudah profesional...
nakutin juga...
deket2 hari raya banyak orang yang makin buta hatinya dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan... >.<

Winny Widyawati on 20 August 2010 at 23:28 said...

Amiin, semoga negri kita tetap aman ya Nuel, thank's ya infonya :D

Jazz Muhammad on 21 August 2010 at 00:22 said...

aduh, serem teh, ini beritanya

aku doakan buat Pak Imanuel semoah Tuhan menrimanya di sisi-Nya... amin

waspadalah-waspadalah!

AzHis Jhie on 21 August 2010 at 08:35 said...

udah kehabisan dana kali terorisnya...
tapi masa teroris pake ngerampok bank segala,,
bukanx mereka sudah ada yang biayai ???

Ce5TeR Band on 21 August 2010 at 22:29 said...

tik... Ce5TeR datang nih sambil berdendang....

BABY DIJA on 25 August 2010 at 18:06 said...

ngeri ya Tante...
semoga kedepannya, Indonesia lebih aman aja deh
amiiiiiiiiiiin

Laston M Nainggolan on 1 September 2010 at 11:18 said...

bisa saja komplotan teroris mencari modal...

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting