Friday, 23 July 2010

Say No to Krisdayanti


Say No to KrisdayantiJudul postingan Say No to Krisdayanti sepertinya provokativ banget ya? Tapi bukan saya yang ngomong lho. Itu adalah sebuah page di Facebook yang berisi kecaman dan ketidak sukaan terhadap sikap Krisdayanti yang dinilai controversial menyangkut hubungannya dengan Pria gempal asal Timor Leste Raul Lemos.

Dukungan terhadap Page Facebook tersebut jumlahnya melebihi dua kali lipat daripada jumlah Fans di Facebook Krisdayanti sendiri.

Namun tampaknya kecaman tersebut tidak menyurutkan langkah Krisdayanti maupun Raul Lemos untuk menjalin cinta “terlarang” tersebut. Bahkan tanpa malu-malu lagi mereka berciuman didepan umum.


Kalau ada yang bisa membuat pengacara Hotman Paris Hutapea tiba-tiba dalam sekejap berubah menjadi penyair dengan membacakan puisi berjudul “Pipi…Pipi…Ini Mimi…Bukan Mimi yang Dulu Lagi….” Ya itu akibat ulah Krisdayanti dan Raul Lemos yang hobby pamer kemesraan di depan umum hingga membuat berang si Atha yang menyatakan masih menjadi istri sah Raul.

Ketiganya saling serang melalui media infotainment.
Patut di acungi jempol dong, pengacara dengan dedikasi tinggi itu. Bukan hanya membela kliennya sebatas masalah penyelesain menyangkut hukum, tapi sampai ke masalah area pribadinya.

Oh ya, apa pandangan saya?

Say No to KrisdayantiBaik KD, Raul Lemos dan Atha semua menebar kebohongan dan kepalsuan. KD telah berbohong dan berselingkuh dengan Raul, sementara Atha juga tak kalah pintar berakting. Katanya Ikhlas bercerai dan dan tidak lagi mengharapkan tapi kok malah ngurusin mau apa dan gimana suaminya. Katanya demi anak-anak. Oh yea???

Kalau engga mana mungkin mereka saling menebar hujatan silang pendapat di depan media. Sungguh pendidikan yang tidak bagus buat di tonton anak seluruh Indonesia.


Satu lagi, Krisdayanti yang tengah di mabuk cinta berkata di depan sejumlah Media kalau dia siap untuk tidak menjadi popular dan memulai lagi semuanya dari nol untuk hidup bersama Raul (yang katanya penuh cinta) demi membangun hidup mereka.

Bahkan siap untuk meninggalkan dunia keartisannya demi Raul Lemos.
Kita lihat saja nanti, apakah Krisdayanti bakalan tetap menjadi Diva Pop Music Indonesia ataukah akan memulai hidup baru menjadi pedagang telur di pasar? Mungkin…



15 comments on "Say No to Krisdayanti"

siroel on 23 July 2010 at 08:05 said...

duh, gosip ini bikin saya pusing tik, asli....



selamat pagi tik, have a nice day....

muinir ardi on 23 July 2010 at 08:35 said...

yang saya tidak suka ciumannya ituloh mbak didepan orang banyak memang begitulah kalau orang sudah dikuasai nafsu

AzHis Jhie on 23 July 2010 at 08:49 said...

ternyata KD kok gitu ya,,,,
tanpa Anang, KD ternyata nggak ada apa2nya...

AISHALIFE-LINE on 23 July 2010 at 08:50 said...

Yah,begitulah kalau mencintai tik.Biarlah mereka yang mengalami sendiri dampak positif maupun negatifnya.

Clara on 23 July 2010 at 09:58 said...

iya nih, reseh deh si KD dan RL.
ga ada kerjaan lain apa selain cium"an di depan umum? -_-"

inge / cyber dreamer on 23 July 2010 at 10:59 said...

gosip... gosip...

kalo dah masuk rana media...
tinggal menunggu waktu saja mana yang jujur mana yang bohong ^^

met pagi dear...
enakan pagi2 makan jujur eh bubur ayam ^^
have a nice day ^^

ntiems on 23 July 2010 at 11:01 said...

gerah liatnya.... pengen nabok *upss sory*... jijayy banget.... ternyata oh ternyata KD.... wajar lah kalo istrinya marah.... :e:

KejJu on 23 July 2010 at 11:12 said...

Mgahahahah... Ccd bgt cah loro kuwi...koyog gag enek sing luweh ganteng... Mending jupe,selerane bule...hagagag

rawins on 23 July 2010 at 12:03 said...

maap deh...
ga ikutan kalo soal impo tai men...
hehehe

NanLimo Bertuah on 23 July 2010 at 12:39 said...

...tapi tak begini...

Maswins on 23 July 2010 at 14:21 said...

Artis bermuka mesum kalo bisa jangan di sukai, karena itu merusak moral bangsa..

-Gek- on 23 July 2010 at 16:16 said...

ahahha.. udahlah yuk. Namanya juga jatuh cinta, diapain juga.. ga mempan. Sabar dan tawakal aja, kalo perlu, matikan tuh TV. :h:

Ari on 23 July 2010 at 18:55 said...

Dari Dulu sudah gak Respek ama KD.
Sebelumnya ama Tohpati.....

Lah sekarang malah makin gak karuan.
Isinnnnnnnnn toooo.

JHONI on 23 July 2010 at 22:00 said...

hehehehehehe KD ternyata bukan teladan yang baik yu!!!! cari yg lain deh kalo mau dijadikan tauladan!!!!

acacicu on 20 September 2010 at 23:49 said...

Dunianya artis, seringkali emang gak realistis. Padahal yang ngelakuin itu cuma segelintir artis (mungkin). Kasian aja sama artis yang baek2..

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting