Tuesday, 22 June 2010

Sherina di nobatkan sebagai “The Twitter Princess”


Sherina Munaf dinobatkan sebagai The Twitter Princess oleh Majalah Rolling Stone

Menjadi seorang Princess ternyata tak hanya bisa di dunia nyata. Melalui dunia maya pun seseorang bisa juga mendapat julukan “Princess”.

Bahkan anda tak perlu harus menjadi keturunan Raja, berdarah biru atau menjadi istri Pangeran namun hanya cukup aktif di jejaring sosial tertentu, maka julukan “Princess “ itu akan segera di tangan.

Seperti halnya yang dialami oleh Sherina Munaf, mantan penyanyi dan pemain film cilik yang negtop dengan lagunya “Geregetan” itu baru-baru ini dinobatkan sebagai The Twitter Princess oleh Majalah Rolling Stone karena telah mempunyai lebih dari 3500 follower.

Dan ternyata salah satu followernya adalah : ITIK BALI…he..he..he

Awalnya sih, saya bukan follow Sherina, tapi Raditya Dika yang waktu itu masih pacaran sama Sherina. Saya penasaran dengan kata orang-orang di Facebook yang suka meniru tweetnya Raditya Dika di twitter. Katanya lucu, sarat makna dan selalu penuh ide.

Ternyata emang iya sih.

Karena saat itu si “Kambing Jantan” itu tengah kasmaran dengan Sherina jadi isi tweetnya tentang Sherina melulu. Jadilah saya juga memfollow Sherina. Pengin tahu, gaya pacaran artis itu gimana sih?

Siapa tahu, suatu saat saya jadi artis. Kan gak perlu lagi belajar bagaimana cara pacaran ala artis dengan baik dan benar serta elegant.

Sayapun jadi kerajinan memfollow artis-artis di twitter. Astaganagabonar, yang namanya artis itu emang ember banget kala berkicau di twitter. Statusnya gak penting-penting banget dan “artis banget” kaya : Aku mau ke salon nih, rambutku udah kaya ijuk, tapi yang mereplay bejibun.


Btw, balik lagi ke Sherina sebagai The Twitter Princess.

Menurut sebuah media online, awalnya sebenernya Sherina membuat akun twitter hanya untuk senang-senangan, banci-bancian. Lama-lama jadi ketagihan ngetweet. Terutama karena ia ingin mengungkapkan semua uneg-unegnya saat pre-menstruasi. Karena di dunia nyata dia pendiem, sedang di dunia maya ternyata cerewet banget mungkin inilah daya tariknya mengapa begitu banyak yang memfollow dia.

Duh suatu pernyataan yang Itik Banget!! (ngaku-ngaku)

Selain itu, Sherina juga mengungkapkan kalau followernya sebagian adalah fans beratnya sewaktu ia masih menjadi penyanyi cilik namun banyak juga yang fansnya saat ini. Dan ia menjadikan twitter sebagai sarana komunikasi dengan para fansnya.

Yang paling penting baginya, saat ini imagenya sebagai penyanyi cilik atau mantan penyanyi cilik sudah berganti sepenuhnya menjadi penyanyi dewasa. Baginya penghargaan tersebut sangat berarti, karena Majalah Rolling Stone adalah majalah ternama yang kerap memberikan penghargaan untuk prestasi musisi Dunia.

Jadi jangan berkecil hati dulu, rajin-rajinlah ngeblog, main Facebook, Nge-plurk atau twitteran bukan tak mungkin suatu saat gelar “PRINCESS” atau “ PRINCE” jatuh ke tangan anda.

Siapa tahu kan??


9 comments on "Sherina di nobatkan sebagai “The Twitter Princess”"

Noor's blog (inside of me ) on 22 June 2010 at 13:45 said...

Untuk non Itik bang Pendi anugrahi Blogger Princess, gimana ? he..he

Salam hangat & sehat selalu...

StudentMagz.Com on 22 June 2010 at 14:56 said...

Wah2 hebat!!

Fahrani Nisrina on 22 June 2010 at 15:15 said...

wah asik ya jadi twitter princess sayang aja udah putus sama radith ..

rawins on 22 June 2010 at 15:25 said...

dulu waktu masih imut, suka banget sama neh anak. eh, pas ketemu di rumahnya butet 2 taun lalu kok banyak banget berubahnya. jadi ga ngefans lagi tuh...

siroel on 22 June 2010 at 15:40 said...

sherina mirip itik ya....

Riesta Emy Susanti on 22 June 2010 at 20:56 said...

aku juga follow sherina,,,,tapi kayanya blum follow itik ya???
itik,,,twitternya apa??

Jazz Muhammad on 22 June 2010 at 22:33 said...

teteh, nanti mau dinobatkan jadi ratu pesbukk?

hehe... kan belum ada tuh..

Clara on 22 June 2010 at 23:09 said...

aku pun salah satu penggemarnya yg juga menjadi followernya
hidup sherina xD

The Michi on 1 August 2010 at 18:27 said...

Sherina...!!! spechles mendengar namanya.. heheh

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting