Tuesday, 18 May 2010

Jatuh Cinta dan Patah Hati




Beberapa waktu lalu saya ketemu temen SMP di sebuah pusat perbelanjaan. Dandanannya makin oke, chic dan kliatan lebih dewasa. Wajahnya berseri-seri, dari bibirnya selalu membentuk sebaris senyum. Setelah ngobrol dan ngegossip kesana kemari. Dia berbisik ke telinga saya :

Temen :ssstt…..gue lagi jatuh cinta..ha..ha..ha

Saya : Oh ya? Bagus dong..emang jatcin ma siapa?

Temen : sama temen sekelas gue..Bla..bla..bla..bla (dia bercerita dengan mata berbinar-binar dan bibir yang tak henti-hentinya tersenyum)


2 minggu kemudian tiba-tiba dia menelepon saya:

Saya : Hey gimana cinta baru lu?

Temen : Gue patah hati... Gue sakit hati banget

Saya : Loh emang knapa?

Temen : Cowo gue playboy abis..bla..bla..bla (kali ini dia bercerita tanpa semangat dan sembari menangis kecil di sela-sela ceritanya)


Kesimpulan :

Kalau dipikir-pikir sesuatu yang berhubungan dengan cinta itu emang gak enak banget. Coba aja dilihat dari kata-katanya : JATUH cinta trus PATAH hati. Jatuh : yang namanya Jatuh pasti sakit banget. Pun juga Jatuh cinta, ada cemburu, marahan, kecewa dst dst.

Apalagi yang namanya Patah Hati? Patah = Broken, tambah sakit banget, susah disembuhkan, sulit cari obatnya. Kalo sembuhpun masih ada sisa luka. Ya gak?

Tapi yang namanya manusia, emang suka nyari SUSAH SENDIRI. Udah tahu resikonya bakalan sakit dan susah, masih aja dijalanin, dicari bahkan ditunggu banget kedatangannya di setiap saat.

Kaya saya juga…Jatuh cinta..patah hati…Jatuh cinta lagi.. meski sakit berkali-kali ngga ada kapok-kapoknya buat jatuh cinta.



16 comments on "Jatuh Cinta dan Patah Hati"

NanLimo on 18 May 2010 at 10:19 said...

jiahhahha... sering gonta ganti pacar ya Ay .. :c:

Noor's blog (inside of me ) on 18 May 2010 at 10:26 said...

Kalo non Itik sudah sering jatuh hati...patah hati trus jatuh hati lagi, kayak2nya sudah kebal nih sama yang namanya patah hati. Tau non Itik begitu malah bang Pendi nih yang patah hati...hiks...hiks...

alam hangat & sehat selalu...

aNaK HuJaN on 18 May 2010 at 10:36 said...

Hehehe...

makax jngan suka jatuh cinta..

kalau emang serius pngen cari pasangan, mending langsung merid aja....setelah merid, baru deh pacaran sama istri atau suami sendiri. Ngitung2 buat ngurangi dosa...

^__^

siroel on 18 May 2010 at 12:03 said...

makanya kamu nanti kalo pilih cowok musti hati2 tik, liat2 dulu kirra2 dia bisa setia ngga...nah, biasanya yang kaya aku setia orangnya, hahahahaa.....

Itik Bali on 18 May 2010 at 12:37 said...

@ Dat : yeee..apaan sih?? :h:

@ Bang Pendi : heheh cari lagi dong Bang

@ Anak Hujan : Pacaran kan gak dosa, yang dosa itu perbuatan pacaran yang diluar batas

@ Roel : masa sih?? gak percaya :f:

Miss Rinda on 18 May 2010 at 13:45 said...

hihi ia jg y tik,biarpun tw ada untung ruginya jatcin teteup aja dijalanin,,, :g: gpp deh kalo pgn cari yg d'best y,drpd trauma jatcin :c:


Miss Rinda - Personal Blog

ieyaz on 18 May 2010 at 14:29 said...

kayana aku juga masuk dalam golongan diatas tik, g kapok2nya jatuh cinta mski dah sakit hati berkali2.. *stupid bukan tuh ya namany*

The Michi on 18 May 2010 at 16:16 said...

ada satu jerawat yg menghiasi wajah gw..!

kesehaRian Ra-Kun on 18 May 2010 at 18:58 said...

wah wah wah...

Riesta Emy Susanti on 18 May 2010 at 20:06 said...

hahahahha...
begitulah cinta....

Fajar on 19 May 2010 at 10:43 said...

wuis...analisanya mantap sekali......apalagi kalo tentang cinta...he...he..he....tik ada award buat itik mohon diambil ya....tengkyuu....

Wiwied on 19 May 2010 at 16:40 said...

::: hihihi... bener sih ya dalam beberapa sudut, bahwa kata kamu, manusia suka mencari susahnya sendiri ^___^v

::: Kado berfoto2 http://wiedkaleidosko.blogspot.com/2010/05/museum-bank-indonesia-kolonialisme.html

aan on 19 May 2010 at 21:07 said...

harus ada perubahan kosakata kayaknya..jatuh cinta kt 'jatuh' kita ganti apa kek gitu...:a:

Tour, Food, and Health on 20 May 2010 at 00:08 said...

ude imunisasi niy jadi kebal ama namanya cinta..hehehe...

Awan on 20 May 2010 at 03:06 said...

wahh,, tik, ngedenger kata2nya,
umm...

bentar2..
kok ngedenger..?? kan di baca,,

o, ya.
ngebaca kata2nya, aq jadi inget sama buku terbaru dari temen ku 'setia furqon kholid'.

Judulnya : "JANGAN JATUH CINTA, TAPI BANGUN CINTA"

gimana menurut itik..?

unyil jhe-leck on 21 May 2010 at 05:11 said...

heheheheeeee.....

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting