Friday 30 July 2010

Jojo Keong Racun Jadi Cover Majalah Hai


Jojo Keong Racun Jadi Cover Majalah Hai

Setelah menghebohkan ranah maya dengan Video Keong Racun, kini saatnya Jojo and sinta menjadi seleb di dunia nyata. Hal ini dibuktikan dengan tampilnya foto cantik Jojo sebagai Cover Majalah Hai.

Bener-bener deh.

Ngetop itu sekarang lebih mirip seperti takdir. Seperti halnya lahir, hidup, mati, jodoh dan keberuntungan. Yang sudah cape-cape nyanyi serius, ikut festival, latihan vokal sampe suaranya serak tapi kalau takdirnya belum dan enggak ngetop ya tetap saja jadi artis kelas dua.

Tapi kalau yang namanya keberuntungan itu sudah menjadi jodoh, meski cuma main-main awalnya, hanya lipsync dengan lagu orang lain, hanya iseng di upload di YouTube buat jadi bahan lucu-lucuan ternyata ngetopnya justru melebihi penyanyi yang sudah malang melintang di dunia pesilatan musik tanah air.

Jojo dan Sinta yang sekarang menjadi topik paling hangat di Facebook, Twitter dan media internet lainnya telah membuktikan itu. Jojo dan Sinta bukanlah satu-satunya artis yang “tidak sengaja” terkenal karena mengupload Video mereka melalui YouTube.

Sebelumnya, Moy Moy Palaboy yang video lucunya di download jutaan penggemar di seluruh dunia. Susan Boyle yang video pentasnya di Britain's Got Talent di YouTube diklik lebih dari 34 juta orang dalam waktu sepekan alias video paling banyak diklik di YouTube dalam sebulan. Demi Moore, aktris mahal Hollywood, mengatakan melihat video itu di Twitter dan menangis terharu.

Terakhir, Justin Beiber yang tiba-tiba melejit abis di seluruh dunia gara-gara remaja berusia 14 tahun itu merekam dan mengupload aksinya melalui YouTube.

Sebenarnya ini adalah hal yang positif yang bisa dilakukan oleh siapa saja melalui media internet. Dan menjadi bukti, bahwa seseorang bisa mendapatkan hal positif pula.

Setidaknya tampilnya foto Jojo sebagai Cover Majalah Hai ini membuktikan sisi positif dari penggunaan media online bahwa mencari popularitas tak perlu harus mencari sensasi murahan dengan pose panas atau gossip-gossip murahan.

Anda ingin ngetop juga layaknya Jojo dan Sinta? Tunggu tips-tips ngetop dari seleb paling ngetop : Itik Bali yang pasti aman, cepat dan irit di ongkos.

15 comments on "Jojo Keong Racun Jadi Cover Majalah Hai"

Anonymous said...

Kalo menurutku, ngetop tu skr seperti barang yg gampang, yaitu tu cukup dg "modal berani buka-bukaan" habis itu byk dikenal org, trus kl udah dikenal ganti tampilan yg baik-2..itu mah dah biasa kali ya..

Slamet Riyadi on 30 July 2010 at 10:12 said...

itik... ayok kita bikin sequel keduanya jojo?
slam dan itik kayanya pas jadi judul majalah hehehe

Ferdinand on 30 July 2010 at 10:19 said...

Aduh itu siapa ya aku kOQ ga tau haha.. gara2 kelamaan ga OL FB N Tweet nie wkwkwk.....tapi kayanya bener tuh kata lilah.... ga terlalu susah untuk ngetop tapi buat tetep bertahan untuk tetep ngetop itu yg susah......

NOOR'S on 30 July 2010 at 10:22 said...

Eh...kirain yang disampul itu non Itik, abis rada2 mirip..hehehe. Ya ude..bang Pendi tunggu deh gilirannye non Itik, kayaknya mubajir kalo cuma kasih tips doang...hehe

Salam hangat & sehat selalu...

non inge on 30 July 2010 at 11:12 said...

ditunggu nie tips2nya...

yah semua itu menunjukkan asal memanfaatkannya dengan baik, walau awalnya mungkin iseng... pasti nggak akan berdampak buruk ^^

kebookyut (DiVe) on 30 July 2010 at 12:23 said...

hehehe... ntar kita tunggu si itik jadi terkenal dengan youtube jg...

AzHis Jhie on 30 July 2010 at 12:27 said...

Iyah. mereka tiba2 jadi mendadak artis...
Tadi pagi dia juga masuk berita di Trans 7...

rawins on 30 July 2010 at 13:17 said...

kaskuser tuh yang punya dosa. orang iseng di tread sendiri dipermasalahkan. giliran dah adem, malah rame di luaran. payah... hehehe

ntiems on 30 July 2010 at 14:15 said...

hahahaa... ayo donk tik tips'y mana???

ceritatugu on 30 July 2010 at 15:21 said...

hehehe....kalau udah saatnya ngetop pasti jadi, ngga usah dikejar. kaya inyong ini

zan P O P on 30 July 2010 at 16:05 said...

ayo tik...keluarin jurus andalanmu... ^__^

-Gek- on 30 July 2010 at 16:46 said...

iya iya.. mirip kamu lo Tik. :)
Meskipun ada hal yang Jojo lebih bagus dari kamu...
qiqiiqqiiqiq..

*kaburrrrrrrr

Yanuar Catur on 31 July 2010 at 03:13 said...

tik, di majalah kamu kok rada kurus??
huahahaha

Sofia Nin on 31 July 2010 at 09:08 said...

itik mirip bgt tuh ama elo. gw da liat vidnya gokil abis! hee :)

Elsa on 2 August 2010 at 14:47 said...

Jojo jadi covergirl
Shinta nya gak iri tuh?

Post a Comment

Thank for dropping comment here
Please do not make spam comments
Because spam comments will be removed

Blog Archive

 

Beauty Case Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting